Kamis, 13 Februari 2020

3 Desain Popok yang Nyaman Dikenakan Anak


Popok untuk anak memang memerlukan sebuah desain khusus untuk membuatnya tetap nyaman dikenakan walaupun dalam waktu yang lama. Mamypoko punya beberapa metode untuk menentukan desain dari sebuah popok bayi. Kalau mau kita pertimbangkan memangnya popok yang nyaman itu harusnya memiliki desain seperti apa?

3 Desain Popok yang Nyaman Dikenakan Anak
Popok Tipe Celana
Popok tipe celana merupakan salah satu popok bayi ternyaman yang pernah diciptakan oleh manusia. Hal tersebut karena popok yang lain hanya bersifat terjepit di bawahnya namun tidak membuat popok berhenti bergerak saat si bayi bergerak. Meski begitu Mpok butuh penyempurnaan yang terus berubah setiap waktu.
Kalau mau, kita lihat ukuran bayi di tahun 1960 dan sekarang sudah cukup berbeda, gimana tingkat kesejahteraan juga terus meningkat di sanalah bobot dari bayi kini cenderung lebih berisi. Hal ini otomatis mempengaruhi bagaimana industri popok bayi bekerja. Mereka perlu meng-improve bagaimana ukuran dari pokok tersebut.
Selain ukuran, hal lain yang mungkin terus dilakukan modifikasi pada teknologi stretching-nya. Bagaimana popok bayi bisa melar dengan tetap kembali ke wujud asal adalah sesuatu yang sukar dipahami, hal itu tidak mungkin terlepas dari bobot bayi dan juga bagaimana mereka terus bergerak secara random.
Untungnya industri popok bayi terus berkembang pesat. Dari teknologi super serap sampai teknologi anti lembap sudah disematkan pada popok bayi. Bahkan awalnya pun kita tak terpikir bahwa popok dapat cepat kering dan menyerap cairan dengan tidak lembab sama sekali. Memang terkadang para top-capitalist selalu berpikir selangkah di depan kita.

Desain Popok Menempel di Celana
Kalau bicara soal desain popok yang seperti ini mungkin kita harus trip Trip through Time, popok seperti ini mungkin baru dikenal setelah zaman batu, model kuno seperti ini sudah ada sejak zaman dulu dan manusia sudah menyepakatinya sebagai model popok yang paling basik. Usai revolusi industri kedua popok naik daun dan mulai digunakan masyarakat.
Padahal pada penemuannya popok sudah jauh lama ada di kehidupan masyarakat. Kalau bicara soal desain popok yang satu ini ini merupakan desain popok yang paling pertama. Mungkin memang terkesan kuno, namun nyatanya efektif dan masih digunakan hingga kini. Walaupun modelnya sudah lama yang terpenting adalah bagaimana kinerja popok tersebut.

Popok Tradisional
Sebenarnya ini bukan sekedar desain yang berbeda, namun popok ini merupakan awal mula keberangkatan popok bayi. Seperti yang kita tahu modelnya memang sama dengan popok model rekat. Namun bahan yang digunakan pada popok ini biasanya seperti handuk. Itu semua dilakukan karena alasan efisiensi.
Kita selalu kenal efisiensi hanya dari alasan ekonomi saja. Model efisiensi sendiri merupakan hal yang harusnya punya nilai yang memang dijaga. Mungkin itulah salah satu penyebab popok bayi selalu berevolusi dan revolusi. Untung saja alasan efisiensi ini tidak menjamur hingga saat ini, ini kita lebih percaya kepada kualitas sebab “untuk anak jangan coba-coba”.

Kalaupun Anda memang bingung memilih popok, kalau boleh rekomendasi adalah popok dengan model celana adalah yang paling nyaman. Kalau Anda kebingungan, bisa cari Mamypoko pants agar lebih mudah mengenali bagaimana popok celana digunakan.